Minggu, September 13, 2015

7 Alasan Jangan Membeli Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5


Samsung memang terkenal dari segi kualitas pabrikannya sehingga membuat Smartphone di dominiasi oleh pabrikan asal Korea Selatan ini. Lihat saja Samsung Galaxy J5 ini, Samsung Galaxy J1 masih berada di pasaran muncul lagi produk terbaru yang berseri J versi antara adik dan kaka. Begitu Juga dengan Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy E7.

InfoTech Review akan menjelaskan 7 Alasan jangan membeli Samsung Galaxy J5, dengan alasan ini tentu Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Samsung Galaxy j5 terbaru dari Samsung ini. Untuk lebih jelasnya mari kita lihat 7 (Tujuh) Alasan Jangan Membeli Samsung Galaxy J5.

1. Layar Lebar 5 Inch Kualitas HD Dengan Glonass
Samsung Galaxy J5

Seperti kebanyakan Smartphone saat ini banyak hadir dengan dengan layar lebar, ternyata Samsung J5 juga menggunakan layar selebar 5 Inch ditambah kualitas HD dengan Super Amoled teknologi. Sehingga jika Anda membelinya dikhawatirkan akan dibuat terbuai dengan keindahan layarnya.

2. Teknologi LTE 4G
Samsung Galaxy J5 ini juga sudah disupport dengan Teknologi LTE, sehingga Anda tentu akan semakin banyak menghabiskan waktu untuk internetan karena kecepatan teknologi LTE di Samsung Galaxy J5

3. Prosessor dan RAM
Samsung Galaxy J5 ini sudah dibekali Chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 berkecepatan Quad Core 1.2 GHz Cortex A53 ditambah RAM 1,5GB, dengan spesifikasi teknis seperti ini dikhawatirkan akan semakin sering bermultitasking dari aplikasi sampai game. 

4. Kamera Dual Led Flash
Samsung Galaxy J5


Kamera pada Samsung Galaxy j5 ini menggunakan led Flash pada dua kameranya, kamera depan menggunakan 13 MP beserta Led Flash dan juga Kamera Belakang dengan 5MP, dengan Led Flash kamera depan ini juga akan membuat Anda lebih sering main di tempat gelap yang dikhawatirkan foto selfie dengan orang yang bukan Anda kenal, dimana sebelumnya tidak pernah Anda lakukan.

5. Sistem Operasi Android Lollipop 5.1
Samsung Galaxy J5 ini membuktikan bahwa bukan produk Google saja ( Baca Motorola Moto G Generasi Ke-3) yang bisa mencicipi OS paling baru. Dengan OS Lollipop di Samsung Galaxy J5 ini Anda akan membuat Anda manja dengan kemudahan fitur dan tampilan yang ditawarkan OS Lollipop.

6. Baterai 2600 mAh
Samsung Galaxy J5
Baterai Samsung Galaxy ini menggunakan kapasitas 2600 mAh dan tidak bisa dilepas, selain itu Samsung Galaxy J5 ini juga sudah menggunakan Ultra Power Saving Mode, yang berfungsi untuk menghemata baterai, dimana kerja nya menonaktifkan fungsi yang tidak digunakan sehingga konsumsi baterai akan berkurang.

Kalau Anda sering menggunakan charger kodok, di HP Samsung Galaxy J5 ini tidak akan berfungsi memakai charger tersebut, dan charger kodok Anda terbuang, dan dikhawatirkan Anda bisa jadi pelupa membawa charger saat berpergian dimana sebelumnya Anda tidak pernah absen membawa charger karena daya tahan Talk Time bisa mencapai 18 jam.

7. Harga Samsung Galaxy J5
Masalah harga tentu relatif, harga tinggi kalau Spek otaknya "Air Head" tentu mending membeli HP Android Murah dibawah satu juta saja, toh bisa berkomunikasi data, voice dan text juga toh. Samsung Galaxy J5 ini dibanderol sekitar 2.8 Juta Sampai 2,9 Juta, Membeli Samsung Galaxy J5 tentu tidak akan memiskinkan Anda, namun perlu Anda ingat kalau masih ngotot membeli Samsung Galaxy J5 Anda akan rasakan akibatnya bagaikan jatuh cinta pada pandangan pertama.
Selain mengecek harga, atau membelinya langsung, Anda juga bisa membaca bagaimana cara screenshot Samsung Galaxy J5. Silakan Berbagi!

4 komentar

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.