Jumat, Januari 02, 2015

Cara Mengatasi Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android

Banyak permasalahan yang akan Anda hadapi ketika menggunakan android, sebenarnya tidak banyak juga sih jika Anda memahami sistem operasi mobil terpopuler di dunia ini, kekurang pahaman lah yang membuat ini menjadi suatu masalah yang mau ngga mau harus dihadapi oleh pengguna. Permasalahan tersebut bukan berarti tidak bisa diselesaikan. Semua permasalahan bisa diselesaikan dengan baik, salah satunya masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android bisa saja menimpa Android merek apa saja, bisa saja Moto G, Samsung Galaxy, atau vendor Android lainnya. Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android terjadi disaat mengecek pulsa dan aktivasi paket Internet dengan provider.

Disaat mengakses cek pulsa atau membeli paket data maka akan muncul Masalah Samsbungan dan Kode MMI Tidak valid atau dalam Bahasa Inggrisnya "Connection Problem or Invalid Code MMI", Namun tidak usah panik, semua masalah bisa diselesaikan bisa dalam waktu singkat dan bisa juga memakan waktu dalam beberapa hari. Untuk itu ada Cara Mengatasi Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android yang InfoTech Review bagikan untuk Anda.

Cara Mengatasi Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android

Kejadian pada Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android pernah dialami salah satu kontributor InfoTech Review dengan menggunakan handset Moto G Motorola. Disaat ingin mengaktifkan Paket Moto G bundling Telkomsel, karena Moto G bekerjasama dengan Telkomsel untuk urusan data yang dulu dibeli dari Lazada Indonesia. Adapun cara yang dilakukan untuk mengatasi masalah sambungan dan kode MMI tidak valid sampai permasalahan selesai adalah sebagai berikut;

Solusi Masalah Sambungan dan Kode MMI Tidak Valid di Android

1. Coba matikan HP Android mu lalu nyalakan kembali.
2. Jika berhasil untuk mengecek pulsa atau melakukan akses melalui UMB berhasil maka cara pertama mampu mengidentifikasi masalah samsbungan MMI tidak valid. Jika belum berhasil ikuti cara selanjutnya.
3. Catat Nomor IMEI Android Anda dan Nomor HP yang Anda gunakan pada perangkat Android
4. Lakukan Panggilan ke Custumer Service provider mobile Anda sampai benar-benar fix.

Itulah Empat cara sederhana mengatasi sambungan dan kode MMI tidak valid di Android. Anda bisa lakukan cara ini jika Anda mengalami masalah koneksi MMI yang tidak valid. Semoga bermanfaat!
Baca juga Mengatasi masalah IMEI tidak terdaftar

4 komentar

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.