Jumat, Desember 06, 2013

Upgrade Android Jelly Bean Ke KitKat

InfoTech Review - Mau upgrade Android Jelly Bean Ke Android KitKat? Sabar dulu, karena Google belum secara resmi mengumumkan Android versi 4.4 kepada publik. Walaupun belum secara resmi Google mengumumkan tentang Android 4.4 yang diberi nama Kitkat, namun animo penggemar Android OS smartphone sudah tidak sabar untuk menunggu. Untuk sebagian smartphone seperti Nexus, Android KitKat sudah bisa ditemukan pada sistem operasinya., atau Moto G dimana sudah bisa  dibeli di Amazon dan akan segera hadir di Indonesia, namun juga masih menggunakan OS Android Jelly Bean namun untuk Sistem OS Android KitKat nya akan diupgrade  pada tahun 2014 nanti.

Walaupun sudah banyak muncul cara upgrade Jelly Bean ke KitKat dengan sistem launcher atau sistem root InfoTech Review belum mencoba untuk upgrade Jelly Bean 4.1 ke Android 4.4,  karena secara resmi Google belum mengumumkan pembaharuan KitKat, yang menurut rumor yang beredar Android KitKat akan di launching secara bertahap ditahun 2014 nanti, dan tahapannya pun untuk smartphone tertentu juga. Baru Nexsus 5 mendapat giliran, sedangkan Android OEM, (Original Equipment Manufacturer) masih dalam antrian sampai 2014 nanti. Jadi mohon bersabar jika ingin menikmati layanan dari OS Android KitKat terbaru ini.

Upgrade Android Jelly Bean Ke KitKat?

Dari berbagai sumber yang InfoTech Review kumpulkan, Android KitKat bisa bekerja pada RAM 512, dan untuk kecanggihannya pun lebih canggih dari Android versi Jelly Bean. Sistem Operasi Android KitKat bisa diperintah dengan pesan suara, seperti yang sudah ada pada OS iOS dari iPhone, dan berbagai fitur yang lebih mudah dibuka secara bersamaan dan akan merasakan betapa mudahnya sistem multitasking ini. Dan masih banyak fitur lain yang belum terungkap, karena belum menggunakan OS Android 4.4.

Jadi, bagi yang ingin menikmati nyamannya menggunakan Android KitKat bersabar dulu sampai 2014 menunggu realeased upgrade ke OS Android terbaru yang nantinya bisa langsung di upgrade OS Android melalui Android smartphone Anda tanpa launcher dan sistem root. Kita tunggu saja!

Baca juga cara Upgrade OS Android 

0 komentar

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.